Inilah Istimewanya Jadi Seorang Ibu bagi Sandra Dewi
Sandra Dewi.

Inilah Istimewanya Jadi Seorang Ibu bagi Sandra Dewi
Sabtu, 02 Juni 2018 - 00:12 WIB > Dibaca 441 kali
 
JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Setelah menikah dan memiliki anak, artis cantik Sandra Dewi merasa istimewa sebagai seorang ibu. Keistimewaan itu diungkapkan wanita asal Pangkalpinang tersebut ketika baru merasakan menjadi ibu setelah melahirkan putra pertamanya Raphael Muis.

Menurut Sandra yang menikah dengan Harvey Moeis ini, awalnya sangat kerepotan memiliki bayi, terlebih dirinya harus kerap siap menyusui kapanpun putranya itu merengek menangis. Waktunya otomatis habis hanya untuk mengurus si kecil supaya dia merasa nyaman di pelukan dirinya.

“Setiap hari nangis, harus nyusin dia, gantiin popoknya, mandiin, belum kalau tengah hari rewel,” ungkap Sandra. Meski terasa berat, perlahan Sandra mencoba untuk menikmati momen-momen tersebut, yang 24 jam mengurus si buah hati.

Sandra juga rela waktunya terbuang hanya untuk mengurus waktu untuk Rafael. “Mau ditinggal mandi, makan aja susah, udah bener-bener kayak nggak bergerak, semua untuk dia pokoknya,” kata Sandra.

“Aku sampai bilang sama suamiku, jadi ibu itu lebih susah dibanding kita cari uang dan itu aku rasain banget,” imbuh wanita 34 tahun ini.(chi) 

Sumber: JPNN/Pojoksatu
Editor: Fopin A Sinaga

Berita Terkait
Pekanbaru | Hukum | Riau | Olahraga | Ekonomi-Bisnis | Kriminal | Sosialita | Politik | Internasional | Pendidikan | Teknologi | Feature | Nasional | Lingkungan | Kesehatan | Gaya Hidup | Pesona Indonesia | Begini Ceritanya | Liputan Khusus | Komunitas | Kebudayaan | Hiburan | Sumatera | Wawancara | Advertorial | Perca | Perempuan | Historia | Buku | Kode Pos Riau | ALUMNI UNRI | Kuliner | Petuah Ramadhan | Ladies | Interaktif |